Yuri Bikin Tiffany Tidak Keluar dari SNSD

Selasa, 19 September 2017 - 14:19 WIB
Yuri Bikin Tiffany Tidak Keluar dari SNSD
Yuri Bikin Tiffany Tidak Keluar dari SNSD
A A A
SEOUL - Tiffany SNSD akhirnya menunjukkan wajah terbarunya usai rumornya akan keluar dari SNSD. Penyanyi yang memiliki nama asli Stephanie Hwang ini terlihat bersantai bersama dengan Yuri SNSD.

Kebersamaannya dengan Yuri menunjukkan bahwa Tiffany masih berada di SNSD. Dan menepis kabar bahwa Tiffany akan keluar dari kelompok vokal yang telah membesarkan namanya.

Melalui akun instagramnya @xolovestephanie, Tiffany nampak menikmati perjalannanya dengan Yuri di California. Beberapa penggemar pun memberikab komentarnya yang sangat senang mengenai keadaan Tiffany yang terlihat baik

"Akhirnya oenni berikan kabar terbaru. Berarti masih di SNSD. Senangnya bisa melihat mereka berdua," tulis penggemar yang membanjiri akun instagram Tiffany.

Seperti diketahui, wanita berusia 27 tahun ini dikabarkan pergi ke Amerika Serikat untuk mengambil kursus akting. Tentunya kabar ini membuat fans merasa khawatir mengingat mantan kekasih Nickhun 2PM ini belum kembali menandatangani kontraknya dengan SM Entertainment.

Sementara itu, SM Entertainment masih bernegoisasi mengenai kontrak para anggota SNSD. Dikabarkan beberapa anggota kelompok vokal yang memiliki nama Girls Generation ini telah menandatangani kontrak dengan SM Entertainment.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)